Wisata Menikmati Semerbak Bunga di The Blooms Garden Bali

  • 2 min read
  • Jan 09, 2020
The Blooms Garden Bali

Saat memutuskan untuk mampir ke The Blooms Garden, langkah apa yang akan Anda ambil? Apakah pergi kesana sendiri atau memilih paket wisata Bali. Di akhir Anda akan menemukan jawaban terbaik untuk liburan ke The Blooms Garden yang sedang viral di Bali. Namun sebelumnya, kenali lebih dekat dulu taman yang satu ini supaya agenda liburan Anda di sana nanti lebih maksimal.

Apa yang Harus Diketahui Tentang The Blooms Garden

Seperti nama destinasi wisata ini, The Blooms Garden adalah wisata yang berbentuk taman. The Blooms Garden tadinya merupakan sebuah proyek yang bertujuan berdiri sebagai taman dengan jenis bunga terbanyak di Bali.

Sepertinya Anda harus lebih bersabar untuk menunggu tujuan utama proyek ini selesai. Karena sampai sekarang pun baru ada sepuluh jenis bunga di The Blooms Garden ini. Meskipun baru sepuluh, tetap saja selama ini The Blooms Garden Bali sukses menarik perhatian para wisatawan lokal maupun asing.

Pasalnya, The Blooms Garden tak hanya sekedar taman bunga biasa, melainkan sebuah taman yang berdiri diatas lahan sebesar 5 hektar dan dipenuhi dengan tanaman bunga dan miniatur yang cantik. Tak hanya lima hektar saja, ada kabar bahwa wisata yang terletak di Tabanan ini akan diperluas hingga seluas  24 hektar.

Di sana Anda bisa menemukan miniatur bentuk cinta dan bisa berfoto di depannya. Ada juga patung Dewi Danu yang diletakkan di tengah-tengah taman. Jika Anda berada di dekat patung ini, Anda akan bisa melihat taman The Blooms Garden Bali hingga 360 derajat penuh.

The Blooms Garden adalah taman yang buka dari jam delapan pagi sampai enam sore waktu Indonesia tengah. Jika Anda penasaran dimana tepatnya taman ini, The Blooms Garden terletak di Desa Batusesa dalam Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali.

Di The Blooms Garden Anda bisa lakukan beberapa aktivitas yang menyenangkan atau berekreasi. Anda bisa sekedar tamasya dan menikmati pemandangan alam, bisa juga berfoto-foto dengan bunga-bunga yang ada disana. Spot-spot yang ada tak hanya miniatur bentuk hati dan patung Dewi Danu saja, melainkan ada miniatur kincir angin, merak yang terbuat dari rumput dan tanaman, terowongan dan lainnya.

Anda juga bisa melakukan aktivitas seru seperti paintball, team building, camping, atv ride dan masih banyak lagi.

Paket Wisata Untuk Liburan di The Blooms Garden

Jika Anda memilih untuk datang sendiri maka Anda harus siapkan transportasi, tiket masuk, guide, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya. Dengan datang sendiri juga, Anda harus aktif melihat petunjuk arah supaya tidak tersesat.

Lain halnya dengan keputusan untuk menggunakan paket wisata Bali, segala urusan berliburan di The Blooms Garden sudah akan terurus dan Anda hanya tinggal bersenang-senang saja.

Joglo Wisata sediakan berbagai paket wisata di Bali dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau. Mudah saja untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu kunjungi website joglowisata.com. Cara memilih nya pun sangat mudah, Anda akan langsung ditampilkan isian dan isi saja destinasi yang Anda inginkan beserta jenis paket yang Anda kehendaki.

Joglo Wisata tak hanya sediakan paket berwisata untuk The Blooms Garden saja, melainkan juga berbagai wisata-wisata lain di Bali. Terlebih lagi, Anda bisa memilihnya sendiri saat di website nanti. Kelebihan Joglo Wisata yang mungkin tak Anda dapatkan di jasa travel lain adalah harga per paketnya yang cukup terjangkau.