Tetap Aman Pergi ke Klinik Kecantikan selama Pandemi

  • 2 min read
  • Jul 15, 2020
Klinik Kecantikan

Kebutuhan untuk merawat wajah sangatlah penting, terutama bagi kaum wanita. Apalagi di masa-masa pandemi yang saat ini sedang terjadi, Anda tetap bisa merawat kulit wajah Anda agar tetap cantik dan glowing. Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi Anda untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan bebas dari masalah kulit karena berkurangnya kuantitas ke luar rumah dan membuat Anda menjadi lebih banyak memiliki waktu untuk merawat kulit dan minim terpapar polusi dan sinar matahari. Namun, jika Anda tidak ingin mendapatkan hasil yang lebih optimal, Anda tidak perlu khawatir karena sudah banyak tempat layanan publik yang dibuka secara bertahap, termasuk klinik kecantikan.

Di era new normal ini, bagi sebagian Anda mungkin sudah tidak sabar lagi untuk mengunjungi klinik kulit. Nah, jika Anda ingin mengunjungi klinik perawatan tubuh dan kulit, ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan agar tetap aman mengunjungi klinik selama pandemi COVID-19 masih berlangsung. Apa saja tipsnya? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Jaga Kebersihan dan Kesehatan Diri

Selain menggunakan masker, Anda juga bisa mengenakan pakaian yang berlengan panjang demi menjaga diri. Ketika Anda sudah sampai di klinik yang Anda tuju, Anda harus patuhi protokol kesehatan yang diberlakukan di sana. Biasanya protokol kesehatan yang dimaksud berupa pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke dalam klinik.

Masa pandemi memaksa kita untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri lebih ekstra lagi. Pastikan Anda mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki klinik ataupun menggunakan hand sanitizer. Pastikan juga Anda tidak menyentuh bagian wajah, yakni mata, hidung, dan mulut saat Anda belum membersihkan tangan Anda.

Memilih Klinik Kecantikan yang Aman

Di masa pandemi ini, sangat penting untuk memilih secara hati-hati klinik kecantikan. Pastikan klinik tersebut sudah menjalankan protokol kesehatan, seperti pengecekan suhu, penyediaan hand sanitizer, dan physical distancing selama di klinik. Anda bisa memilih klinik ERHA sebagai klinik pertama yang menerapkan safety procedure.

Klinik ERHA telah melakukan beberapa protokol di atas serta penerapan menggunakan APD bagi staff yang bertugas, pengisian form kesehatan bagi pasien dan dokter atau terapis, serta menjaga kebersihan setiap 30 menit dan sterilisasi alat-alat medis. ERHA juga menjadi klinik pertama yang menerapkan rapid test setiap dua minggu sekali secara rutin bagi para dokter dan staff demi menjaga kesehatan bersama. Anda bisa aman melakukan perawatan saat pandemi di ERHA dengan mengunjungi bit.ly/startnewme dan melakukan appointment konsultasi sebelum datang langsung ke klinik. Hal ini merupakan bagian dari prosedur demi menjaga physical distancing saat di klinik.

Demikianlah tips-tips yang harus Anda patuhi sebelum memutuskan untuk pergi ke klinik kecantikan kesayangan di kota Anda. Yuk, #startnewme bersama ERHA agar tetap sehat dan cantik!