Sedang mencari rekomendasi parfum pria untuk pasangan atau saudara laki-laki? Saat ini memang sudah ada banyak sekali parfum yang menjadi favorit sejak pertama kali diproduksi. Meski sudah bertahun-tahun, deretan parfum ini juga masih banyak dicari lo. Nah berikut merupakan beberapa rekomendasi parfum terbaik pria 2019 dengan aroma memikat.

Calvin Klein Eternity for Men

Calvin Klein Eternity for Men merupakan parfum dengan aroma fougere aromatic yang mampu memberikan kesan spicy dan sporty dan pas untuk yang banyak beraktivitas. Aroma yang muncul ketika baru saja disemprotkan adalah wangi jeruk mandarin dan lavender yang berpadu dengan lemon bergamot. Aroma ini akan memberikan kesan yang menyegarkan.

Wangi selanjutnya yang akan tercium adalah aroma spicy dari ketumbar yang berpadu dengan orange blossom, lily, melati, juniper sage, geranium dan lily of the valley. Sedangkan aroma terakhir yang akan ditinggalkan adalah cendana, amber, musk, vetiver dan brazilian rosewood. Parfum ini cocok dipilih bagi Anda yang ingin memberikan kesan romantis pada pasangan.

John Varvatos Artisan for Men

Wangi oriental woody yang begitu kental pada John Varvatos Artisan for Men membuat parfum yang satu ini cocok dipilih yang akan berkencan dengan orang terkasih. Wangi pertama yang akan diberikan adalah amalfi lemon, tangerin, blood orange dan watermelon. Aroma parfum ini mampu memberikan kesan yang segar dan menenangkan.

Pada tahap pertengahan, aroma parfum tersebut akan berubah menjadi aroma jasmine, african orange flower, neroli, ginger, cardamom dan coriander. Sedangkan pada tahapan terakhir akan menyisakan aroma kephalis, vetiver, patchouli, orris root, leather, white amber, white musk dan woody notes lainnya.

Versace Man Eau Fraiche

Parfum Versace Man Eau Fraiche hadir dengan aroma woody aquatic yang segar dan mampu memberikan kesan angin pantai yang sejuk dan semilir. Parfum yang satu ini sangat cocok dipilih bagi Anda yang ingin memberikan kesan romantis antara Anda dan pasangan. Parfum ini juga bisa memberikan kesan positif untuk diri Anda dan orang sekitar.

Wangi pertama yang akan muncul adalah aroma bergamot, brazilian rosewood, cardamom, lemon dan starfruit yang akan berubah menjadi aroma tarragon, sage, cedar dan pepper pada fase pertengahan. Sedangkan untuk tahapan terakhir wangi yang akan muncul adalah aroma amber, saffron, musk, sycamore dan woody notes.

Giorgio Armani Acqua Di Gio

Pilihan parfum pria original terbaik selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah Giorgio Armani Acqua Di Gio. Sebenarnya parfum pria yang satu ini sudah dibuat sejak tahun 1990. Aroma woody yang berpadu dengan wangi aquatic mampu membuat parfum ini menjadi salah satu pilihan tepat bagi Anda yang banyak beraktivitas di tempat yang panas.

Aroma awal bergamot, lime, mandarin orange, melati, lemon dan neroli merupakan aroma pertama yang muncul. Nantinya aroma ini akan berubah menjadi wangi aroma violet, freesia, pala, aroma air laut, peach, hyacinth cyclamen, mignotte, coriander, , melati dan rosemary. Amber, patchouli, oakmoss, cedar dan musk adalah aroma penutup yang akan tertinggal.

Dolce & Gabbana Light Blue Men

Parfum yang satu ini tak hanya hadir dengan aroma yang memikat dan menawan saja. Parfum ini hadir dalam warna biru yang simpel namun tetap elegan. Dolce & Gabbana Light Blue Men hadir dengan aroma khas Italia. Wanginya yang didominasi dengan aroma citrus yang aromatic membuat parfum ini cocok dipilih bagi Anda yang cool dan maskulin.

Nah di atas merupakan deretan parfum terbaik pria 2019. Agar wanginya tetap awet dan tahan lama, pastikan Anda juga memperhatikan cara penggunaannya. Jadi parfum mana nih yang paling Anda inginkan saat ini? Yuk cek harga parfum pria original ini sekarang juga dengan pilihan yang beragam dan pasti ori hanya di JD.id.