Manfaat Generos Sesuai Kandungan Alaminya

  • 2 min read
  • Aug 08, 2021
manfaat Generos

Generos merupakan salah satu suplemen yang mengandung multivitamin serta nutrisi yang sangat baik untuk anak. Banyak sekali orang yang sudah mengenal manfaat Generos ini, namun masih ragu untuk membelinya. Ya, siapa sih orang tua yang tak takut memberikan suplemen kepada anak tercintanya?

Manfaat Generos Sesuai Kandungan Alaminya

Ya, perlu diakui bahwa ada banyak sekali suplemen yang menggunakan bahan kimia keras sehingga berbahaya untuk anak-anak. Namun, Generos sendiri tak demikian, semua bahan yang digunakan alami sehingga sangat aman. Walaupun alami, namun manfaat Generos sangat tinggi, seperti;

  1. Menstimulasi Perkembangan Otak Anak dari Ikan Sidat

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa manfaat utama dari Generos adalah menstimulasi perkembangan otak anak. Ya, hal ini didapatkan dari kandungan nutrisi baik dari ikan sidat yang menjadi andalannya.

Kandungan gizi pada ikan sidat diketahui mampu merangsang otak anak sehingga mereka bisa mencerna berbagai jenis informasi dengan tepat. Oleh karena itu, suplemen ini biasa digunakan untuk anak-anak dengan keterlambatan bicara atau sebagai pendamping untuk anak dengan kelainan motorik.

  1. Melancarkan Aliran Darah dari Mengkudu

Manfaat yang selanjutnya adalah dapat melancarkan aliran darah. Manfaat ini diperoleh dari kandungan buah Mengkudu yang khasiatnya sudah tak bisa diragukan lagi. Mengkudu merupakan salah satu jenis buah asal Indonesia yang banyak sekali manfaatnya.

Mengkudu pada suplemen Generos ini memiliki manfaat untuk melebarkan pembuluh darah sehingga bisa melancarkan alirannya. Perlu diketahui bahwa aliran darah yang lancar sangat penting untuk memberikan pasokan oksigen dalam tubuh. Selain itu, darah juga mengangkut berbagai jenis kotoran untuk disaring ke ginjal.

  1. Melancarkan Pencernaan dari Madu

Produk yang satu ini juga mengandung madu yang juga memberikan segudang manfaat untuk anak di atas 12 bulan. Madu dipercaya bisa melancarkan pencernaan sehingga anak Anda lebih sehat. Ya, masalah kesehatan sering kali muncul akibat pencernaan yang kurang baik.

Madu memiliki sifat antibakteri yang bisa membubuh berbagai mikroorganisme berbahaya di dalam tubuh. Dengan ini, anak menjadi lebih sehat dan terlindungi dari masalah pencernaan seperti diare atau sembelit.

Dengan pencernaan yang baik pula penyerapan nutrisi pada tubuh anak juga makin bagus. Nutrisi penting untuk mendukung tumbuh kembangnya terserap sempurna.

  1. Meningkatkan Kecerdasan dengan Pegagan

Masih berkaitan dengan poin pertama, Generos juga didukung oleh tanaman pegagan yang juga memiliki manfaat luar biasa. Pegagan ini sangat baik untuk meningkatkan kecerdasan pada anak.

Anak bisa berpikir lebih baik dan bijak karena kecerdasannya yang sangat mumpuni. Anak akan lebih mudah mengolah informasi dengan baik sehingga ia akan mencapai prestasi dengan mudah.

  1. Meningkatkan Nafsu Makan Anak dari Temulawak

Suplemen yang satu ini juga dapat meningkatkan nafsu makan anak karena mengandung temulawak. Dengan kandungan curcumin yang ada pada temulawak membuat anak menjadi tak ingin melewatkan makanan yang telah disiapkan.

Tumbuh kembangnya akan berjalan dengan lancar karena didukung oleh nutrisi lengkap. Sebab, hampir semua nutrisi baik bisa diperoleh anak dari makanan yang masuk ke tubuhnya.

Karena menggunakan bahan-bahan alami di atas, manfaat Generos menjadi lebih maksimal karena tak ada efek sampingnya. Dengan mengetahui manfaat dari bahan-bahan yang digunakan di atas tentunya kita bisa lebih yakin memberikan suplemen ini kepada anak tercinta. Kini tak ada keraguan lagi untuk menggunakan produk Generos untuk membantu anak tetap sehat dan cerdas.