Lagu Pop Indonesia Terbaru 2021

  • 2 min read
  • Aug 02, 2021
Lagu Pop Indonesia

Apa kamu penggemar musik pop? Musik pop menjadi salah satu genre musik yang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Dengan ciri khas yang enak didengar dan mudah dihafal membuat lagu pop paling banyak digemari.

Tahukah kamu lagu pop Indonesia yang tengah hits di tahun 2021 ini? Sebagai generasi milenial, jangan sampai kamu kurang update ya! Yuk simak daftar lagu berikut, adakah lagu favoritmu di bawah ini :

1. Melukis Senja –  Budi Doremi

Lagu pop Indonesia yang pertama ini sempat viral dan disukai banyak orang. Lagu berjudul Melukis Senja yang dinyanyikan oleh Budi Doremi ini mampu menarik perhatian para anak indie penikmat senja. Lagu ini dipublikasikan sejak tanggal 12 September 2020 lalu dan berhasil mengambil hati para pencinta musik.

2. Melawan Hati – Fiersa Besari

Berikutnya adalah lagu dari Fiersa Besari yang dinyanyikan dengan Prinsa Mandagie berjudul Melawan Hati dan dirilis pada akhir tahun 2020. Siapa sih yang tidak kenal dengan Fiersa Besari, seorang penyanyi pria yang memulai single pertamanya pada tahun 2014.

Terkenal dengan lagunya yang selalu memiliki makna mendalam dan bernuansa sendu. Sangat cocok jika didengarkan di sore hari dengan secangkir kopi, syahdu sekali bukan?

3. Tanpa Batas Waktu – Fadly feat Ade Govinda

Lagu ketiga ini merupakan soundtrack dari sinetron Ikatan Cinta yang saat ini sangat digemari oleh masyrakat, khususnya para Ibu-ibu. Lagu Tanpa Batas Waktu ini dinyanyikan oleh Fadly Padi yang berkolabolarasi dengan Ade Govinda. Dirilis pada pertengahan tahun 2020 dan masih populer hingga saat ini.

Lagu ini menceritakan tentang cinta, rindu, dan juga kesetiaan yang tulus dari sepasang kekasih. Dengan suara khas yang dimiliki oleh Fadly dan petikan gitar dari Ade Govinda membuat lagu ini semakin terasa lengkap maknanya. Sangat menyentuh hati para pendengarnya.

4. Bertaut – Nadin Amizah

Lagu berikutnya merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Nadin Amizah, seorang penyanyi solo wanita Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang ikatan seorang ibu dan anak yang dikemas dalam bahasa yang santai dan mudah dipahami oleh para pendengarnya. Bertaut merupakan lagu dalam album Selamat Ulang Tahun yang ia rilis pada 28 Mei 2020 lalu, dan langsung booming di kalangan masyarakat.

5. Cinta yang Diam dinyanyikan oleh Ariel Noah feat Difki Khalif

Pembahasan berikutnya merupakan lagu yang diciptakan oleh Difki Khalif berjudul Cinta yang Diam yang dirilis melalui Youtube Ariel Noah pada tanggal 25 Desember 2020 lalu. Lagu ini menceritakan seseorang yang menyukai lawan jenisnya namun hanya memendamnya saja. Namun, sebenarnya ia tidak diam sepenuhnya, ia selalu memperhatikannya dari jauh.

6. Bayangmu – Virzha

Terakhir, lagu pop Indonesia ini merupakan lagu dari Virzha yang dirilis pada bulan Maret 2021, penyanyi pria dengan nama lengkap Muhammad Devirzha ini selalu produktif dalam dunia industri musik di Tanah Air.

Lagu dengan judul Bayangmu ini menceritakan tentang seorang yang spesial, dapat saling mengerti, memaknai arti hidup, dan tidak pernah bisa dilupakan. Untuk mendownload kumpulan lagu Pop Indonesia terbaru klink link downloadlagump3 saja.

Bagaimana? Adakah lagu yang kamu suka dari beberapa daftar lagu di atas? Beberapa rekomendasi lagu pop di atas bisa menjadi pilihanmu dalam mendengarkan lagu untuk menemani harimu, ditambah dengan secangkir kopi tentu akan lebih lengkap. Atau kamu juga bisa mendengarkannya sembari menyelesaikan pekerjaan, tentu akan lebih rileks dan nyaman.