Ingin Sewa Bus Pariwisata? Perhatikan Dulu Beberapa Hal Ini

  • 2 min read
  • Jan 10, 2021
Sewa Bus Pariwisata

Bepergian bersama orang-orang terkasih tentu merupakan hal yang menyenangkan. Supaya kegiatan tersebut semakin sempurna, tidak ada salahnya untuk menyewa bus pariwisata. Namun sebelum memutuskan untuk sewa bus pariwisata ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Perhatikan Hal Ini Sebelum Menyewa Bus Pariwisata

Hal-hal yang harus diperhatikan sebelum sewa bus pariwisata ini biasanya berkaitan dengan harga yang akan didapatkan nanti. Jadi perhatikan dengan baik beberapa hal tersebut yang diantaranya:

  1. Jumlah Penumpang

Pertama adalah jumlah penumpang yang ikut dalam rombongan, karena semakin banyak rombongan yang ikut serta maka bus yang digunakan harus lebih besar. Karena itu jumlah penumpang selain mempengaruhi jenis bus yang digunakan, juga mempengaruhi berapa harga sewa yang harus dibayarkan.

  1. Jarak Tempuh

Setiap orang ingin melakukan sewa bus tentunya dengan jarak yang berbeda-beda, jadi perhatikan seberapa jarak tempuh pada perjalanan kali ini. Karena tentu saja sewa bus Jakarta – Bali, akan berbeda dengan sewa bus untuk jalan-jalan di sekitar Jakarta saja. Jadi jangan lupa untuk menentukan dengan pasti lokasi yang ingin dituju.

  1. Waktu Penyewaan

Selalu perhatikan kapan waktu penyewaan akan dilakukan, karena kalau dilakukan pada hari libur tentunya harga yang didapatkan akan berbeda. Tidak hanya itu saja, jika terlalu ramai maka dikhawatirkan konsumen tidak bisa melakukan sewa. Sehingga ada baiknya untuk melakukan sewa jauh hari sebelum bepergian.

  1. Kualitas yang Dimiliki Oleh Busnya

Banyak orang yang percaya bahwa kualitas dari bus yang baik, bisa sedikit meminimalisir kemungkinan terjadinya kecelakaan. Jangan sampai tergiur untuk menyewa bus dengan kualitas buruk hanya karena harganya murah. Karena sekarang ini sudah banyak berkualitas baik yang menawarkan harga bersahabat.

  1. Kualitas Tempat Menyewa

Tidak hanya busnya saja yang harus diperhatikan, tapi tempat menyewanya juga harus diperhatikan dengan baik. Jangan hanya tergiur dengan ulasan positif, pengguna harus mengecek sendiri kebenarannya. Karena kualitas tempat penyewaan ini juga menentukan baik buruknya kondisi bus yang akan disewa.

  1. Harga dan Sistem Pembayaran

Terakhir dan yang paling penting adalah melakukan pengecekan terhadap harga sewa, dan bagaimana sistem pembayaran yang dimilikinya. Perhatikan apakah harga sewa yang ditawarkan sudah mencakup semuanya, dari mulai bensin, tip untuk supir, dan biaya tambahan lainnya yang mungkin dikeluarkan.

Melakukan Sewa Bus Pariwisata Lebih Mudah dengan TRAC To Go

Supaya bisa mendapatkan bus pariwisata yang bagus, maka gunakan aplikasi TRAC To Go saat hendak menyewa. Sebab dengan aplikasi ini konsumen tidak hanya mendapatkan harga sewa bus pariwisata terjangkau, tapi juga kemudahan untuk melakukan sewa bus pariwisata.

Tidak hanya itu saja aplikasi sewa bus pariwisata premium ini juga memiliki kelebihan lainnya yang siap memanjakan pengguna melalui fitur terbarunya, diantaranya.

  • Tampilan aplikasi yang lebih segar dan bersih, sehingga penggunaannya lebih mudah.
  • Meningkatkan keakuratan lokasi dengan menggunakan pin point pada maps
  • Bisa melakukan order lebih dari dua layanan sekaligus, dalam satu kali pembayaran (contoh: sewa bus untuk wisata, sekaligus dengan sewa mobil)
  • Ada fitur add to cart sehingga format pemesanan yang dilakukan tidak akan hilang sampai pembayaran selesai.
  • Tersedia banyak sekali metode pembayaran yang bisa dipilih oleh konsumen
  • Bisa melakukan pembatalan pesanan melalui aplikasi
  • Konsumen dapat menghubungi langsung driver dengan terhubung melalui layanan WA.
  • Mendapatkan promosi dan harga menarik setiap saat

Itulah tadi sekilas beberapa fitur baru yang dimiliki aplikasi TRAC To Go ketika hendak sewa bus pariwisata. Bagi yang penasaran, fitur apalagi yang dimiliki oleh aplikasi ini langsung saja download aplikasinya. Gunakan semua fiturnya untuk mendapatkan layanan terbaik sesuai kebutuhan.