HappyCall adalah alat masak serba guna asal Korea yang paling laris dan diminati banyak orang. Alat masak ini merupakan solusi untuk Toppers yang tidak jago memasak karena pan ini bisa digunakan untuk menumis, memanggang hingga mengukus dengan sangat mudah. Dengan alat masak canggih ini, kamu juga tidak perlu takut lagi terkena cipratan minyak panas ketika memasak karena desain double pan-nya.

Daftar Harga HappyCall Terbaru November 2019:

  • Harga HAPPY CALL 32 JERUK dengan harga Rp 142.000
  • Harga Happy Call 32 Cm dengan harga Rp 150.000
  • Harga HAPPY CALL JUMBO ORIGINAL 32CM KULIT JERUK PANCI TEFLON AS ON TV dengan harga Rp 142.000
  • Harga HAPPY CALL 32 CM / HAPPY CALL ORI KOREA / HAPPY CALL 32 JERUK dengan harga Rp 141.000
  • Harga HAPPY CALL 32 CM dengan harga Rp 150.000
  • Harga Cetakan kue pukis 12 lubang/ happy call pukis 12 lubang/ kue pancong dengan harga Rp 107.500
  • Harga happy call 28 jeruk dengan harga Rp 150.000
  • Harga HAPPY CALL jumbo 32 cm dengan harga Rp 145.000
  • Harga HAPPY CALL Double Pan Jumbo – 32cm dengan harga Rp 154.000
  • Harga PANCI HAPPY CALL Jumbo diameter 32inc dengan harga Rp 158.000

Perlengkapan Dapur & Makan

Memiliki perlengkapan dapur dan makan yang sangat lengkap merupakan impian dan menjadi suatu kebahagiaan yang tak terkira bagi sang pemilik hunian. Terutama bagi ibu rumah tangga orang yang pastinya sangat memerlukan perlengkapan dapur dan masak ini, memiliki alat masak dan perlengkapan makan yang lengkap nampak bagaikan tentara yang bersenjata yang siap untuk perang. Terlebih jika peralatan masak yang ia miliki tampak kece, hal ini membuat sang ibu lebih senang dalam memasak dan menyediakan makanan untuk orang tercinta di rumah.

Koleksi lengkap mulai dari mangkuk, perangkat penyaji, perangkat minum & gelas, sendok, toples perangkat makan, napkin, pengasah pisau, cetakan kue dan berbagai perangkat makan istimewa lainnya. Dengan desain-desain yang praktis dengan material berkualitas pasti suasana masak dan makan anda lebih ceria dan menarik.

Tips merawat Perlengkapan Dapur Terbaik Anda

Istri cerdas bukan hanya pintar membeli peralatan masak-memasak berkualitas, namun barang yang dibeli harus tahan lama. Pemakaian yang benar dan efisien dengan merawat peralatan tersebut dengan baik akan membuat alat dapur anda lebih awet. Sebelum menjaganya diawali dengan menjaga kebersihan terlebih dahulu, sebagai membuat nutrisi tubuh makanan baik dimasak dengan alat yang higenis. Begitu pula dengan alat makannya, agar kesehatan anda dan keluarga terjaga.

Kebiasaan merendam wajan adalah car a yang salah, karena lemak atau kotoran dapat diserap kembali ke wajan anda. Terlebih dengan bau yang ditimbulkan, maka bersihkan dengan air mengalir seperti kran. Baru kemudian cuci dengan sabun cuci, sama seperti merawat panci/stockpot segera lap dan gantung. Dalam menggunakan talenan (cutting board), jangan setelah memotong daging langsung memotoh buah atau sayur. Lebih baik menggunakan telenan masing-masing, pisahkan penggunaan makan yang amis atau berlemak dengan buah/sayur. Membersihkan kotoran berat sebaiknya menggunakan jeruk nipis atau menyiram nya dengan air panas, supaya tidak meninggalkan bekas makanan seperti lemak.

Berhati-hatilah menggunakan stainless steel, walaupun material nya anti karat, minyak/lemak ketika memasak bisa lengket dan menyerap banyak kotoran. Nah, hal ini menyebabkan alat masak anda cepat rusak. Setelah dicuci baik disinari matahari. Merawat panci/wajan yang berubah menjadi warna coklat, cuci dengan air panas dengan sesendok garam soda.

Pisau jika sudah selesai anda gunakan, sebaiknya segera dicuci kemudian lap hingga kering. Begitu juga dengan kompor, mixer atau blender jangan pernah meninggalkan noda bekas masak. Untuk perkakas kecil seperti saringan atau strainer semprotkan air agar kotoran yang menempel di sela-sela saringan hilang, atau jika noda berat sikat perlahan. Ingat, simpanlah peralatan dapur ada semua dalam keadaan kering terutama yang berbahan logam.