Cowok Amerika dan Cowok Korea, Mana yang Lebih Keren Gaya Fashionnya?

  • 2 min read
  • Feb 13, 2020
Cowok Amerika dan Cowok Korea, Mana yang Lebih Keren Gaya Fashionnya

Sumber: pinterest.com

Dewasa ini fashion cowok semakin berkembang begitu pesat. Tidak hanya di Amerika saja, tapi juga di Korea Selatan. Bahkan kini bukan cuma para kaum hawa saja yang ingin menampilkan style kekinian, cowok juga saat ini banyak meluangkan waktunya dan berusaha untuk membuat penampilannya jadi tampak lebih menarik lagi. Nah, kali ini kita akan melihat gaya fashion antara cowok Amerika dan cowok Korea. Kira-kira tampilan siapa yang tampak lebih keren dan juga menawan, ya? Daripada tambah penasaran, yuk langsung aja intip di bawah ini!

  • Flanel

Flanel Cowok Amerika

Sumber: pinterest.com

Cowok Amerika:

Dengan kemeja flanel motif kotak-kotak yang tidak terlalu besar membuat tampilan cowok Amerika jadi terkesan lebih maskulin plus dewasa. Tampilan yang gini membuat mereka jadi terlihat seperti bad boy yang jadi idaman para perempuan. Tambahan jam tangan pada penampilannya juga memberikan kesan yang lebih casual dan modis.

Flanel Cowok Korea

Sumber: pinterest.com

Cowok Korea:

Nah, kalo cowok Korea lebih suka tampilan yang ceria dan juga santai. Oleh karena itu, mereka lebih memilih kemeja flanel dengan desain motif kotak-kotak besar. Dengan tampilan seperti ini membuat mereka jadi terlihat lebih menggemaskan tapi tetap seksi. Selain itu, cowok Korea juga suka memasukan kemejanya ke dalam celana kaya gini.

  • Jas

Jas Cowok Amerika

Sumber: pinterest.com

Cowok Amerika:

Untuk setelan jas, Cowok Amerika lebih memilih menggunakan jas dengan gaya yang lebih rapi dan formal. Mereka juga lebih suka setelan jas dengan warna-warna gelap yang dipadukan dengan sepatu pantofel dengan warna senada. Ini membuat tampilan mereka terlihat lebih rapi dan profesional.

Jasa Cowok Korea

Sumber: pinterest.com

Cowok Korea:

Berbeda dengan cowok Amerika, untuk setelan jas cowok Korea lebih memilih memodifikasi jasnya dengan kaos yang membuat penampilan mereka terkesan lebih kasual dan santai. Pilihan warna-warna pastel pada penampilannya berhasil menciptakan gaya yang lebih segar. Karena biasanya para cowok Korea lebih suka memakai setelan ini ketika musim panas.

  • Kaos Tanpa Lengan

Kaos Tanpa Lengan Cowok Amerika

Sumber: pinterest.com

Cowok Amerika:

Pakaian ini biasanya ditujukan untuk memamerkan sisi maskulin para cowok Amerika. Dengan pakaian yang memperlihatkan otot tubuhnya sukses membuat para wanita yang melihatnya terpesona. Kaos tanpa lengan ini cocok banget dipadukan dengan celana jeans, baik celana panjang maupun pendek.

Kaos Tanpa Lengan Cowok Korea

Sumber: pinterest.com

Cowok Korea:

Umumnya, orang Korea tidak biasa untuk memperlihatkan bagian ototnya, namun tergantung dengan masing-masing orang. Dengan kaos oblong bahan katun yang tidak terlalu ketat di badan sudah cukup untuk membuat penampilan mereka terlihat menarik namun tetap nyaman dan pede.

  • Jaket Denim

Jaket Denim Cowok Amerika

Sumber: pinterest.com

Cowok Amerika:

Untuk style denim, biasanya cowok Amerika lebih suka menggunakan jaket denim dengan ukuran yang pas dibadan mereka agar memberikan kesan yang santai dan rapi. Tampilan fashion satu ini biasanya menjadi idaman para kaum hawa. Apalagi kalau dilengkapi dengan sneakers dengan warna senada, ini akan membuat penampilan yang terkesan santai jadi tampak stylish abis!

Jaket Denim Cowok Korea

Sumber: pinterest.com

Cowok Korea:

Berbanding terbalik dengan cowok Amerika, kalau orang Korea lebih suka ukuran jaket yang terlihat kebesaran yang membuat penampilan mereka jadi tampak lebih bad boy. Biar terkesan lebih kece lagi, umumnya mereka memadukannya dengan celana jeans pria yang berlubang seperti gambar di atas. Penampilan seperti ini biasanya menjadi idaman para wanita, nih.

Itulah style-style andalan cowok Amerika dan cowok Korea. Menurutmu, mana yang lebih keren gaya fashion-nya, guys? cowok Amerika atau cowok Korea? Baca juga informasi Wisata Menikmati Semerbak Bunga di The Blooms Garden Bali.