Anak usia 1 sampai 3 tahun sedang berada dalam usia emas yang membutuhkan asupan nutrisi tinggi dan juga memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Nutrisi yang tercukupi akan membuat pertumbuhan si kecil lebih optimal dan juga menunjang kemampuan intelektual dan juga fisiknya. Nutrisi yang optimal sangat penting di masa awal kehidupan agar kualitas kesehatan dan kecerdasan si kecil terjamin di masa mendatang.

Inovasi Unggulan dalam Morinaga Chil Kid Platinum Moricare Zigma

Berbagai inovasi unggulan yang ditawarkan oleh Chil Kid Platinum Morinaga Moricare Zigma dapat menunjang tumbuh kembang optimal, kecerdasan multitalenta si kecil hingga pertahanan tubuhnya yang ganda. Berikut adalah nutrisi yang bisa didapatkan oleh si kecil dengan mengkonsumsi Chil Kid Platinum Morinaga Moricare Zigma.

  1. Nutrisi untuk Kecerdasan Multitalenta

Nutrisi yang terkandung di dalam Morinaga Chil Kid Platinum meliputi Kolin yang berfungsi untuk menguatkan daya ingat atau memori seseorang. Alfa Laktalbumin yang merupakan protein dengan fungsi sangat penting untuk menunjang kemampuan kognisi atau berpikir.

Kandungan Omega 6 dan 3 di dalam susu memiliki manfaat sebagai precursor dari DHA dan juga AA. DHA dan AA sendiri dapat meningkatkan daya tangkap untuk mendukung kemampuan kognisi si kecil. Ada lagi komponen penting berupa fosfolipid yang berperan penting terutama untuk membentuk kemampuan otak dari si kecil. Komponen ini sendiri adalah bagian dari Milk Fat Globular Membrane.

  1. Pertahanan Tubuh Ganda

Chil Kid Platinum Morinaga juga mendukung pertahanan tubuh ganda bagi si kecil yang sedang tumbuh dan berkembang. Usia 1 sampai 3 tahun adalah masa emas yang membutuhkan dukungan sistem imun tinggi agar si kecil lebih bebas beraktivitas. Chil Kid Platinum mengandung komponen Prebiotic GOS yang sangat penting sebagai asupan nutrisi bagi bakteri baik di saluran cerna.

Dengan begitu, bakteri baik di dalam saluran cerna pun dapat berkembang dan meningkatkan sistem pertahanan tubuh si kecil. Nukleotida dapat membantu meningkatkan kemampuan antibodi untuk melawan penyakit dari bakteri, virus dan jamur. Ada pula komponen Triple Bifidus yang merupakan kombinasi dari tiga bakteri baik yang secara alamiah ada di saluran cerna.

  1. Tumbuh Kembang Optimal

Morinaga Chil Kid Platinum mengandung berbagai komponen penting yang sangat baik bagi pertumbuhan dan perkembangan tubuh yang optimal. Di usia 1 sampai 3 tahun tentu merupakan masa terpenting bagi pertumbuhan gigi dan tulang si kecil. Oleh karena itu Morinaga Chil Kid Platinum telah dilengkapi oleh Vitamin D, Kalsium dan juga Magnesium untuk mendukung pertumbuhan gigi dan tulang.

Ada pula dukungan vitamin dan juga mineral yang sangat penting bagi pertumbuhan fisik dan kognisi yang optimal. Susu Chil Kid Platinum juga dilengkapi oleh Alfa Laktalbumin  atau Whey Protein yang merupakan komponen penting dari sumber protein untuk tumbuh kembang yang lebih optimal. Untuk penyerapan kalsium yang lebih optimal untuk menunjang pertumbuhan gigi dan tulang, susu ini dilengkapi oleh Beta Palmitat.

Nutrisi Lain yang Dimiliki oleh Chil Kid Platinum

Dalam setiap sajian Chil Kid Platinum sebanyak 5 sendok takar atau kurang lebih sebesar 32 gram. Dalam setiap takaran saji terkandung energi total 140 kkal. Lemak total yang terkandung dalam satu takaran saji sebanyak 5 gram. Protein yang terkandung sebanyak 5 gram dengan karbohidrat total sebesar 19 gram. Kandungan protein dalam satu takaran saji ini telah mencapai 21 persen Angka Kecukupan Gizi (AKG) harian.