Cara Reset Canon iP2770 dengan Mudah dan Cepat

  • 2 min read
  • Mar 03, 2021
Cara Reset Canon iP2770 dengan Mudah dan Cepat

Saat menangani masalah printer, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah alat pemecahan masalah printer yang terpasang di Windows. Berguna untuk masalah koneksi dan komunikasi. Canon iP2770 adalah salah satu merk printer yang paling sering mengalami masalah karena hal instalasi.

Pemecah masalah printer Windows dapat sangat membantu untuk masalah apa pun yang ‘non-fisik’. Namun dalam hal ini tidak akan membantu permasalahan seperti kertas yang tersangkut atau tinta bocor, tetapi dapat menyelesaikan masalah dengan komunikasi antara printer dan komputer Anda.

  1. Klik Start kemudian ketik troubleshooting dan klik link troubleshooting yang muncul. Di jendela yang terbuka, klik Lihat semua lalu gulir ke bawah ke Printer.
  2. Di jendela berikutnya, klik Lanjutan, lalu Jalankan sebagai administrator. Klik Berikutnya, lalu pilih printer yang ingin Anda atasi masalah, lalu klik Berikutnya lagi. Alat tersebut akan mencoba mendeteksi dan memperbaiki masalah secara otomatis. Jika printer Anda tidak ditampilkan dalam daftar pemecah masalah printer yang terhubung, pastikan printer telah terhubung dan menyala, lalu coba lagi.

Jika masih tidak muncul atau jika pemecah masalah tidak dapat menemukan masalah apa pun, Anda mungkin perlu memperbarui atau menginstal ulang driver printer. Unduh Resetter Canon iP2770. Bagi anda pengguna printer Canon iP2770 mungkin mengalami masalah pada printernya maka salah satunya adalah melakukan reset printer dengan driver resetter agar printer kembali normal dan seperti semula.

Tetapi itu semua memiliki batas printer untuk printer Canon iP2770, jadi setelah printer melampaui hasil cetak, lampu merah dan hijau pada flash printer disebut berkedip dan tampilan komputer Anda akan muncul sebagai bidang penyedia percakapan. Hal ini terjadi karena Limbah Tinta yang penuh akibatnya harus mereset program perangkat lunak. Berikut saya persentasi software Resetter Printer Canon iP2770

Cara Reset Canon iP2770 (untuk PC Windows 10/10 x64 / 8/8 x64 / 7/7 x64 / Vista / Vista x64 / XP / XP x64)

Perangkat lunak printer sedang overloading, dan jika satu pekerjaan gagal, ini dapat mencegah pekerjaan lain untuk dicetak. Periksa untuk melihat apakah ada dokumen yang menahan antrean cetak. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda perlu mereset ulang lagi software printer yang ada pada PC. Berikut cara reset Cannon iP2770 dan download disini resetter canon ip2770:

  1. Klik tombol Start dan klik Control Panel kemudian pilih Devices and printer. Klik dua kali printer Anda.
  2. Lihat kolom Status untuk mengetahui apakah pekerjaan cetak telah gagal.
  3. Klik kanan pekerjaan cetak yang gagal dan pilih Batal dari menu pop-up.
  4. Klik Yes saat diminta untuk konfirmasi. Ini akan menghapus pekerjaan dan membuat antrian bergerak lagi.

Cara Reset Printer Canon iP2770 Diperlukan

  1. Matikan printer tetapi kabel listrik tetap terhubung.
  2. Tekan dan tahan tombol stop / RESET, lalu tekan dan tahan tombol listrik.
  3. Sambil tetap menekan tombol power, luncurkan tombol forestall / RESET, lalu tekan tombol prevent / RESET 6x.
  4. Luncurkan kedua tombol secara bersamaan, printer akan mulai memproses kerajaan mode layanan dalam 2 detik dan dapat menemukan alat baru (abaikan).
  5. Jalankan aplikasi ServiceTool_v3400.exe yang Anda download tadi; lihat gambar pengembangan di bawah ini
  6. Siapkan 2 lembar kertas
  7. Di Penghitung Tinta Bersih, atur Absoser ke esensial; lalu klik set; printer akan memulai prosedur kemudian mencetak halaman web yang menunjukkan D = 000’0 tanpa penundaan seperti di bawah ini
  8. Lakukan hal yang sama seperti langkah nomor 7 untuk Absorb Ink Counter.
  9. Kemudian klik EEPROMbutton; kemudian printer mencetak 1 halaman web yang lebih besar seperti ini
  10. Matikan printer dengan menekan tombol power. Kemudian hidupkan printer; reset printer selesai; sekarang printer siap diaplikasikan