Sebuah bisnis yang menciptakan akun Instagram berharap untuk memasarkan produk luar biasa mereka kepada 600 juta pengguna platform.Maju cepat sebulan 10 foto perusahaan masing-masing hanya memiliki beberapa suka, dan belum ada peningkatan yang nyata dalam keberhasilan bisnis.

Panduan ini akan membantu Anda membuka kunci kesuksesan Instagram dengan ide, strategi & kiat yang mengajarkan Anda cara mendapatkan lebih banyak suka di Instagram. Dibawah ini kami akan membahas beberapa cara agar Mendapatkan Like di Instagram.

Promosikan Posting Anda

Meski tidak seketat Facebook, Instagram bisa jadi tangguh pada merek yang ingin meningkatkan jangkauan mereka secara organik. Memanfaatkan platform Iklan Instagram untuk mempromosikan posting Anda membantu Anda menjangkau orang yang belum mengikuti Anda.

Opsi penargetannya yang kuat (sama dengan platform Iklan Facebook) memungkinkan Anda memilih dengan tepat orang-orang yang akan melihat iklan Anda. Jika penargetan Anda bagus dan konten Anda menarik.

Bumerang

Boomerang adalah jenis konten yang terletak di antara GIF dan video – ini adalah video pendek yang diputar bolak-balik (karena itu namanya). Posting bumerang adalah cara lain yang bagus untuk menarik perhatian pengikut Anda. Pastikan itu sesuatu yang menarik Boomerang dengan gerakan cepat dan dramatis adalah tipe yang paling menarik. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Auto Likes Instagram.

Korsel

Hingga saat ini, format “Carousel” Instagram tidak tersedia di luar iklan. Namun, sekarang, siapa pun dapat menggunakannya┬á dan mereka terbukti menjadi cara lain yang luar biasa untuk berbagi media di platform konten visual. Gunakan komedi putar untuk menunjukkan momen berbeda dari suatu acara, untuk membuat cerita untuk dibagikan kepada pemirsa Anda, atau untuk menyoroti beberapa pilihan dari lini produk Anda.

Bagaimana Cara Menghasilkan Banyak Like di Instagram?

Masuknya Tag Akun

Cari akun berpengaruh di industri Anda, dan beri tag akun ini di pos baru Anda (di foto itu sendiri, bukan di caption). Ini tidak hanya menginformasikan akun ini tentang foto baru Anda, tetapi juga membuat foto Anda muncul di umpan mereka di bagian “ditandai”. Ini adalah cara praktis untuk menjangkau orang lain di pasar target Anda, dan mungkin membuat Anda muncul di akun berpengaruh ini.

Posting Foto Pelanggan dan Pengguna

Carilah akun berpengaruh di industri Anda, dan beri tag akun ini di pos baru Anda (di foto itu sendiri, bukan di caption). Ini tidak hanya menginformasikan akun ini tentang foto baru Anda, tetapi juga membuat foto Anda muncul di umpan mereka di bagian “ditandai”. Ini adalah cara praktis untuk menjangkau orang lain di pasar target Anda, dan mungkin membuat Anda muncul di akun berpengaruh ini.

Posting Foto Pelanggan dan Pengguna

Memposting foto pelanggan dan pengguna Anda adalah cara yang bagus untuk berinteraksi lebih intim dengan orang-orang yang membuat bisnis Anda sukses. Tidak hanya foto-foto ini lebih asli (foto dengan orang cenderung lebih baik daripada yang tidak), tetapi mereka juga lebih menarik yang berarti lebih banyak suka dan pengikut.

Posting “Tandai teman”

Posting konten yang terkait dengan industri Anda, merek dan produk adalah salah satu cara paling menarik untuk Mendapatkan Like di Instagram. Subjek dapat berupa apa saja – produk yang mungkin disukai orang lain, video lucu atau meme.