Cara Menghapus Akun Dana yang Wajib Kamu Ketahui

  • DluOnline
  • Nov 22, 2021

Dengan menyimpan sebuah uang semakin sangat mudah dengan adanya sebuah dompet digital Di zaman yang sekarang ini. Dengan adanya sebuah dompet digital atau juga Wallet yang mungkin bisa dapat dibilang sangat populer dipakai Banyak masyarakat yang ada di Indonesia khususnya. Selain bisa dengan sangat aman untuk dapat menyimpan sebuah uang secara dengan digital, Ini juga sangat memudahkan sekali kamu saat berbelanja secara dengan online. Yang bahkan dengan beberapa sebuah restoran, Cafe hingga dengan mall yang sudah dapat menyediakan sebuah metode pembayaran dengan memakai pembayaran secara dengan online.

Jadi, Kamu juga tidak perlu membawa uang uang cash saat ingin berbelanja. Ngomong-ngomong mengenai sebuah dompet digital, Mungkin ada beberapa sebuah pilihan yang mungkin bisa kamu gunakan atau juga pakai. Dengan salah satunya yang cukup populer atau juga terkenal yaitu banyaknya sebuah pelanggan. Ini merupakan sebuah dompet digital yang sangat terbaik yang sangat sudah lahir di Indonesia. Dengan sebuah metode  top up yang mudah untuk mempunyai sebuah keamanan yang sangat baik, Ya Sehingga kamu juga tidak perlu khawatir lagi dengan menyimpan sebuah uang di dalam sebuah aplikasi dana tersebut.

Dengan adanya sebuah dompet dana juga memudahkan kamu untuk dapat melakukan sebuah pembayaran, Baik secara online ataupun juga offline. Untuk dapat menghapus sebuah dana akun melalui sebuah smartphone kalian, Yang sedianya ada sebuah dua metode yaitu hapus sementara atau juga hapus permanen. Dengan adanya sebuah cara ini yang bisa kamu lakukan dengan sangat mudah. Inilah beberapa cara menghapus akun dana sebagai berikut:

Menghapus Akun Dana Sementara

Sebuah cara yang awal ini tidak akan dapat menghapus akun dana selamanya atau juga permanen, Yang melainkan juga hanya dapat bersifat sementara. Yang artinya kamu juga masih bisa untuk dapat mengaktifkan lagi sebuah akun dana yang dihapus tersebut di lain waktu. 

  • Langkah yang pertama kamu juga harus membuka terlebih dahulu sebuah pengaturan yang ada di HP kamu
  • Masuk ke dalam sebuah aplikasi opsi
  • Sekarang kamu cari aplikasi dana yang terinstal di Smartphone kalian
  • Klik tombol hapus instalisasi
  • Selain cara tersebut kamu juga bisa dengan tekan dan juga menahan pada ikon aplikasi dana di menu layar.
  • Konfirmasi penghapusan aplikasi dengan Klik tombol ok

Dengan sebuah cara yang satu ini aplikasi dana di Smartphone Kalian juga akan dapat terhapus dan ini termasuk sebuah cara untuk dapat menonaktifkan sebuah akun dana secara dengan sementara. Di lain waktu kamu juga bisa dengan menginstalnya lagi atau juga login ke dana tersebut.

Menghapus Akun Dana Secara Dengan Permanen

Yang berikutnya dengan sebuah Sarah di atas mungkin tidak akan dapat menghapus akun kamu. Tetapi kini berbeda untuk cara yang kedua ini. Dengan sebuah acara ini kami akan benar-benar menghapus akun Dana kamu secara dengan permanen atau juga salah. Oleh karena itu, Sebaiknya pikirkan dulu apakah kamu sudah tidak ingin mempunyai akun dana lagi atau juga Sebaliknya.

Cara yang pertama kamu juga harus dapat menghapus akun dana selamanya yaitu dengan melalui Sebuah akun resmi dana. Yang sekarang kamu juga bisa browser atau juga dapat mengunjungi sebuah halaman kontak dana. Di sebuah halaman tersebut kamu juga bisa dapat mengisi sebuah formulir yang dapat disediakan. Dengan mulai dari mengisi sebuah, Nomor handphone, Gmail dan juga dapat pesan khusus. Pada sebuah kolom pesan tersebut juga kamu akan dapat diberi tahu tujuan kamu untuk dapat menghapus sebuah akun dana lengkap dengan sebuah alasannya.