Bisakah Jual Mobil Bekas di SEVA Pusat Mobil Murah?

  • 2 min read
  • Oct 22, 2020
SEVA pusat mobil murah

Di tengah pandemi global Covid-19 banyak sekali masyarakat yang berencana untuk menjual aset mereka untuk memenuhi kebutuhannya. Seperti yang diketahui, masa ini membuat kondisi perekonomian sedikit sulit. Tak heran banyak yang sengaja ingin menjual mobil yang dimilikinya. Namun, banyak masyarakat yang mengeluh bahwa menjual mobil sangatlah sulit. padahal, Anda juga bisa menjual mobil di SEVA pusat mobil murah. Benarkah demikian?

Kebanyakan orang hanya mengetahui bahwa seva.id adalah sebuah platform atau marketplace yang menyediakan mobil untuk dibeli masyarakat. Rupanya, marketplace besutan Astra ini menyediakan layanan untuk masyarakat menjual mobil mereka karena memang basisnya konsumen to konsumen. Atau produk yang dijual di seva ke masyarakat adalah produk dari masyarakat sendiri.

Bagaimana Menjual Mobil di SEVA?

Pada dasarnya, Anda atau masyarakat lainnya sangat bisa menjual mobil bekas yang dimiliki di seva.id. Pasalnya, mobil bekas yang ada di seva pun merupakan produk yang dijual oleh masyarakat. SEVA hanyalah merupakan platform atau media untuk membantu mengiklankan mobil yang dijual oleh masyarakat tersebut. Dengan begitu, di SEVA pusat mobil murah baik membeli atau menjual mobil sangat bisa dilakukan.

Untuk cara menjual mobil di seva pun sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Kunjungi situs seva.id
  2. Jika sudah punya akun, maka login ke akun tersebut
  3. Jika belum memiliki akun, Anda bisa mendaftarnya terlebih dahulu menggunakan email atau nomor telepon yang aktif
  4. Setelah proses pendaftaran selesai dan Anda sudah masuk ke akun, nantinya akan ada pilihan menu ‘jual mobil’
  5. Setelah diklik, Anda bisa mengikuti langkah selanjutnya untuk mengisi form
  6. Biasanya form itu harus diisi untuk memberi informasi perihal kondisi mobil, tipe atau merk, tahun, kelengkapan surat, dan lain sebagainya
  7. Lakukan pengajuan penjualan
  8. Kemudian tunggu hingga pihak dari seva menghubungi Anda
  9. Nantinya jika disetujui mobil pun bisa langsung terpasang di marketplace SEVA dan tinggal menunggu pembeli

Tidak sampai situ, sebelum pembeli melakukan pembelian mobil, sebagai keamanan dan kenyamanan bersama, mobil yang dijual akan dicek terlebih dahulu. Jangan khawatir, pasalnya pihak dari SEVA menyediakan inspeksi mobil secara gratis. Itulah mengapa, bagi Anda yang berencana untuk jual mobil, jual di SEVA pusat mobil murah saja!