Bekerja Lebih Nyaman di Rumah dengan Peralatan Ini

  • 3 min read
  • Oct 01, 2020
Bekerja Lebih Nyaman di Rumah dengan Peralatan Ini

Wabah virus Covid-19, yang menyebar di Indonesia, mendorong pemerintah untuk mendesak semua warga untuk bekerja di rumah. Termasuk melakukan pekerjaan kantor atau lebih dikenal dengan WFH (Work from Home).

Untuk membuat WFH lebih produktif, fokus dan bergairah, Kamu memerlukan WFH Starter Pack. Nah, starter pack WFH ini dilengkapi dengan beberapa komponen yang diperlukan untuk bekerja dari rumah. Kamu tentu dapat menggunakan alat-alat berikut untuk mendukung kegiatan WFH.

  1. Laptop / PC

Tentu saja, Kamu memerlukan laptop atau komputer untuk dapat melakukan tugas-tugas yang diberikan oleh kantor. Jadi kamu butuh banget laptop dengan performa bagus dengan harga kisaran lima jutaan. Dengan modal minimal lima juta, kamu bisa mendapatkan laptop untuk menunjang kinerja kamu selama di rumah aja. Kamu dapat menggunakan aplikasi obrolan dan konferensi video seperti Trello, Zoom, dan Google Hangout untuk tetap terhubung dengan penyelia dan kolega Kamu.

  1. Modem Portabel / Router

Memiliki laptop atau komputer tanpa koneksi internet, bagikan sayuran bebas garam. Kamu tentu membutuhkan modem atau router portabel untuk melanjutkan pekerjaan Kamu. Kamu hanya membutuhkan uang 3,6 juta sampai 4 juta untuk bisa memiliki router dengan kecepatan tinggi dan spesifikasi terbaik. Dengan menggunakan router berkecepatan tinggi, tugas dari kantor juga akan lebih cepat selesai.

  1. Web Cam dan Headset

Kamu dapat menggunakan webcam dan headset untuk memudahkan Kamu melakukan rapat online atau panggilan konferensi. Ini untuk membuat apa yang Kamu katakan atau kolega Kamu lebih mudah selama percakapan. Selain itu, penggunaan webcam dan headset dapat mengurangi kehilangan informasi selama panggilan. Untuk penggunaan jangka panjang, Kamu perlu menggunakan alat-alat yang nyaman saat digunakan. Web Cam dengan resolusi tinggi memberikan tampilan lebih jernih saat rapat online maupun pertemuan rutin dengan rekan kerja. Headset dengan desain ergonomis yang dilengkapi bantalan kulit yang nyaman serta audio bagus adalah headset terbaik untuk menjadi teman kerjamu. Kedua barang tersebut hanya memerlukan 10 juta untuk Web Cam dan 27 juta rupiah untuk Headset.

  1. Kursi yang Nyaman

Sama seperti di kantor, Kamu juga bisa menyiapkan kursi yang nyaman. Ini untuk menghindari sakit punggung yang disebabkan oleh duduk lama. Jangan salah memilih kursi. Kursi yang memiliki sudut sandaran punggung dan tinggi sandaran lengan adalah pilihan yang cocok untuk membersamai waktu kerja mu. Cukup dengan uang tujuh juta rupiah, kamu bisa duduk dengan nyaman seharian. Itu adalah perangkat yang dapat Kamu gunakan selama WFH bahkan wajib kamu miliki.

Tapi kamu perlu tahu bahwa melengkapi starter pack untuk WFH tersebut berguna untuk produktifitas kamu. Kamu bisa menggunakan digibank by DBS untuk mengajukan pinjaman online cepat jika kamu belum punya dana untuk melengkapi starter pack WFH kamu.

Kamu dapat memperoleh dana dengan pinjaman cepat yang dapat Kamu lakukan secara online. Hanya dengan menggunakan e-KTP dan NPWP Kamu bisa mendapatkan hingga 80 juta dana.

Keuntungan yang Didapatkan dari digibank KTA

digibank by DBS menawarkan berbagai penawaran menarik melalui produk-produknya, seperti digibank KTA pinjaman online cepat.

Salah satunya adalah pinjaman online cepat cair hanya dalam waktu sekitar 60 detik dan tanpa perlu ribet karena kamu bisa melakukan pinjaman online cepat kapan saja, di mana saja dengan aplikasi digibank by DBS atau via Situs web go.dbs.com/kta mudah diakses melalui ponsel.

Selain pinjaman cepat dan bebas gangguan, batas penawaran cukup besar yaitu hingga 80 juta rupiah. Suku bunga yang ditawarkan kompetitif dan mulai dari 0,95%. Keamanan data pribadi Anda juga tidak ini dipertanyakan karena dana dikelola oleh digibank by DBS dan terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Cara Mengajukan Kredit Cepat Cair digibank KTA

Untuk yang belum menjadi nasabah digibank by DBS, kamu bisa mendapatkan pinjaman cepat hanya

dengan 5 langkah berikut :

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Pinjaman Dana cair langsung ke rekening digibank by DBS hingga 80 juta

Sedangkan proses pengajuan pinjaman dengan digibank KTA bagi yang sudah menjadi nasabah :

  1. Klik KTA di menu utama Aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi pengajuan pinjaman dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta.