Beberapa Fakta Menarik Dari Drama The World of The Married

  • 2 min read
  • Jul 18, 2020
Drama The World of The Married

Drama The World of The Married menceritakan tentang sosok Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), yang merupakan seorang wanita karir sukses. Wanita cantik ini menduduki jabatan sebagai direktur asosiasi rumah sakit keluarga di daerah Gosan, memiliki rumah mewah, dan memiliki suami tampan yang sangat berbakat. Itu sebabnya, mengapa Sun Woo menganggap bahwa hidupnya sangat sempurna. Sungguh tak disangka, suatu ketika suaminya (Lee Tae Oh / Park Hae Joon) tertangkap basah sedang berselingkuh.

Awal perselilngkuhan terbongkar ketika Sun Woo membuka bagasi mobil suaminya, yang kemudian menemukan sebuah hp dengan wallpaper foto seorang wanita (Yeo Da Kyung / Han So Hee). Rasa penasaran Sun Woo pun semakin menjadi-jadi untuk membuka galerinya, dan ternyata ada beberapa foto dimana teman-temannya telah melakukan perjalanan bersama. Bahkan, semua orang yang ia kenal telah mengetahui tentang perselingkuhan Tae Oh yang ikut merahasiakan dari Sun Woo.

Kepada Myung Suk, Tae Oh pun curhat bahwa dirinya merasa tertekan ketika bersama Sun Woo. Tak hanya itu, ia juga mengalami dilema karena jatuh cinta kepada dua wanita. Secara otomatis, hal tersebut tidak bisa diterima oleh Sun Woo. Semenjak mengetahui Da Kyung hamil, pernikahan Sun Woo dengan Tae Oh sudah tidak harmonis lagi.

ketika sidang perceraian selesai, akhirnya Sun Woo berhasil mempertahankan rumah dan memegang hak asuh anaknya yang bernama Lee Jun Young (Jeon Ji Seo). Sedangkan Tae Oh ditahan sementara waktu oleh polisi, dikarenakan ia terbukti telah melakukan tindak kekerasan terhadap Sun Woo. Selang dua tahun kemudian, Tae Oh kembali lagi ke kota Gosan bersama Da Kyung. Mereka berdua mengadakan perayaan rumah barunya dan mengundang orang-orang yang berpengaruh di kota tersebut.

Lain halnya dengan kehidupan Sun Woo, dimana ia kerap mendapat terror dari seseorang misterius yang memecahkan kaca rumahnya. Lebih gawatnya lagi, tak jarang sosok misterius tersebut menyerang ketika Sun Woo sedang sendirian di rumah.

Dibalik jalan ceritanya yang begitu dramatis dan romantis, ternyata ada beberapa fakta menarik dari The World of The Married yang jarang diketahui lho. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai fakta-fakta tersebut, mending kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini.

Beberapa Fakta Menarik Dari The World of The Married

  1. Diadaptasi Dari Serial Barat

Tak banyak dari penggemarnya yang tahu, bahwa drama The World of The Married ini merupakan adaptasi dari serial drama barat yang berjudul Doctor Foster yang dirilis pada tahun 2015 silam lalu.

  1. Episode Awal Yang Sukses Mendapat Rating Tertinggi

Pada enam episode awal, ternyata drama tersebu sukses mendapat rating tertinggi dari 6,2% menjadi 18,8%. Itu sebabnya, mengapa The World of The Married berhasil menggeser drama yang sebelumnya paling populer yakni Itaewon Class.

  1. Memiliki Alur Cerita Yang Penuh Kejutan

Drakor tentang perselingkuhan ini benar-benar menyuguhkan alur cerita yang penuh kejutan. Hal itu pun terbukti, dimana pada setiap adegannya sulit ditebak, penuh plot twist, dan memiliki alur cepat.

  1. Medsos Yang Didominasi Oleh Netizen Dari Indonesia

Ini dia salah satu fakta paling menarik dari The World of The Married, dimana medsosnya dibanjiri oleh netizen Indonesia. Bahkan yang lebih menariknya lagi, warga +62 selalu menyerang akun instagram Kim Hee Ae dan Han So Hee.