Cara membedakan antara kaus sepak bola asli dan replika dari Adidas, Nike dan PUMA. Apakah Anda tahu perbedaan antara jersey bola asli dan jersey sepakbola replika? Kami mendapat banyak pertanyaan setiap tahun tentang kemeja penggemar resmi kami tentang Jersey Manchester City, Mana yang valid Mengapa satu lebih mahal daripada yang lain? Mana yang paling cocok untuk saya?

Kami telah menyusun 101 yang merinci perbedaan antara adidas, T-shirt asli dan replika PUMA. Untuk membedakannya, Anda harus melihat bahannya, cara lambang dan aplikasinya serta potongan-potongannya.

Kami mengundang untuk membantu menunjukkan kepada Anda apa yang membuat kaos otentik cocok untuk pilihan yang sempurna dari kemeja dan pitch replika untuk tribun dan jalan. Otentikasi Adidas berharga tanpa penyesuaian. Untuk itu, Anda mendapatkan kemeja yang sama persis dikenakan di lapangan oleh pro dari Real Madrid, Juventus, Bayern Munich, Manchester United dan klub adi top lainnya.

Muncul dengan fitting atletik yang ramping, teknologi Climachill, lambang yang disublimasikan dan manset berusuk. Replika adidas dan puncak asli Real Madrid. Replika berharga dan menawarkan lebih banyak pakaian kasual untuk dikenakan dari tribun atau di jalan-jalan. Replika adidas dari Real Madrid dan senjata otentik

Ada juga kain ClimaLite yang berkeringat dan disulam dengan sulaman. Penting untuk dicatat bahwa semua kit replika benar-benar produk resmi dan berlisensi dari merek dan klub.

Nike menyebut kemeja Vapor Match asli mereka untuk merekam teknologi yang sesuai dengan apa yang digunakan pemain pro pada hari pertandingan. Kain ini bernapas dan ringan dan termasuk lubang kecil yang dipotong dengan laser untuk meningkatkan aliran udara. Reid memakainya di foto di atas.

Vapor Match, dikenakan oleh orang-orang seperti FC Barcelona, Paris Saint-Germain, Chelsea dan lainnya sangat ramping, membuat bentuk tubuh alami Anda dan meregang ke segala arah. Lencana ditekan panas.

Replika Nike, yang disebut stadion tempat Anda memakainya, juga bergaya dan siap digunakan. Model-model ini. Mereka memiliki teknologi Dri-FIT dan Nike Breath Fabric untuk membuat Anda tetap keren dan nyaman. Lencana dijahit.

Perhatikan bahwa jersey replika Barcelona dilengkapi dengan patch La Liga yang telah diterapkan ke lengan kanan, sementara itu tersedia untuk menambahkan jersey otentik seharga. PUMA asli benar-benar dibuat untuk mereka yang siap untuk bersaing dalam warna tim mereka. Ini mencakup tubuh Anda dan termasuk teknologi termoregulasi evoKNIT. Sederhananya, itu dibuat untuk menjaga suhu tubuh Anda di tempat yang Anda inginkan untuk pertandingan penuh

Tidak ada jahitan dan teknologi dryCELL membantu mengurangi keringat. Lencana diterapkan pada panas. Model replika, juga dibuat untuk mereka yang suka menonton pertandingan sedikit lebih santai, memiliki pas yang sesuai dan lencana border.

Perbedaan antara kaus sepak bola otentik dan replika bisa sulit dikenali bahkan untuk penggemar sepak bola hardcore. Tetapi melakukannya dengan benar dan mengetahui apa yang Anda bayar itu penting sehingga kami menemukan jawaban untuk ‘apa bedanya?’ 5 fitur utama dari kaus resmi membedakan yang asli dari replika dan kami melihat semuanya.

Banyak penggemar akan membeli (atau ingin membeli) kaos sepak bola resmi dari tim yang mereka dukung dan beberapa akan merasa prosesnya lebih menantang daripada yang mereka harapkan. Tapi itu tidak perlu begitu sulit atau menakutkan!

Adidas dan Nike adalah satu-satunya merek yang membuat versi otentik tersedia untuk beberapa kaus tim nasional. Untuk merek lain satu-satunya pilihan yang Anda miliki adalah dengan jersey replika resmi berlisensi.