Memasuki tahun 2020 ada banyak sekali perubahan yang kita alami salah satunya adalah metode pembayaran dengan menggunakan uang eletronik. Jika biasanya kita menggunakan uang cash untuk membayar segala sesuai, namun di era milenial saat ini kita bisa membayar menggunakan Go-Pay, OVO, Dana serta aplikasi lainnya.

Dengan sistem isi ulang uang eletrnik tersebut sebut saya Go-Pay membuat sejumlah pengguna mencari cara untuk mensiasati pengisian saldo tanpa perlu membayar uang. Nah, buat kamu yang saat ini juga penasaran seperti apa cara mengisi saldo Go-Pay secara gratis, kamu harus simak ulasan kami selengkapnya.

Untuk bisa menambhakn saldo go-pay kali ini kita akan menggunakan bantuan aplikasi. Pastinya kamu akan penasaran bukan aplikasi apa saja yang dapat kita gunakan ? Baiklah, tidak perlu basa – basi lagi, yuk kita lihat saja selengkapnya di www.dulurtekno.co.id.

Aplikasi Penghasil Go-Pay Terbaru 2020

Karena di play store ada banyak sekali deretan aplikasi penghasil Go-Pay yang di rekomendasikan play store, kali ini kami akan mengambil beberapa aplikasi saja. Namun untuk yang pertama silahkan kamu cek selengkapnya berikut ini.

  1. JadiDuit – Free dapat uang, data dan gift

Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk bisa mendapatkan saldo go-pay secara gratis lewat aplikasi, kamu bisa menggunakan aplikasi JadiDuit ini. Namun untuk menggunakan aplikasi ini kamu perlu mendaftar terlebih dahulu. Untuk caranya silahkan kamu lihat dibawah ini.

  1. Pertama – tama silahkan kamu download aplikasinya di play store. Atau lewat link berikut ini. JadiDuit
  2. Setelah mendownload silahkan kamu install aplikasinya.
  3. Jika sudah silahkan kamu buka aplikasinya.
  4. Untuk mendaftar silahkan kamu gunakan nomor yang masih aktif atau nomor utama kamu jika smartphone kamu menggunakan dual SIM.
  5. Pada saat memasukan nomor hp, nantinya kamu akan mendapatkan kode verifikasi yang di kirim lewat SMS.
  6. Gunakan kode yang ada di SMS tersebut untuk verifikasi dan konfirmasi sehingga akun kamu aktif.
  7. Jika telah aktif, kamu bisa menggunakan kode undangan dari teman kamu atau sebaliknya.
  8. Selesai.

Setelah melakukan pendaftaran sekarang kamu harus tahu bagaimana cara untuk mendapatkan saldo go-pay nya ? Disini kita tidak langsung bisa mendapatkan saldo yang di kirim ke akun Go-Pay kita. Pada aplikasi ini kita harus bisa menyelesaikan misi dimana misi – misi ini akan berbeda – beda tergantung yang di berikan mulai dari tingkat yang paling mudah hingga yang paling sulit.

Nantinya setiap misi yang kami selesaikan akan ada sebuah hadiah atau reward berupa poin. Untuk misi yang paling mudah akan di berikan point sebesar 25 poin. Ada juga misi untuk 200 poin sampai 500 poin sekaligus.

Untuk poin yang paling besar hingga 200 poin biasanya misi yang harus kamu lakukan dan selesaikan adalah mendownload aplikasi yang di sarankan oleh aplikasi JadiDuit itu sendiri, pada saat kamu mendownload dan menginstallnya maka poin 200 akan langsung di kirim ke akun JadiDuit kamu.

Gimana kaka ? sangat mudah bukan untuk gambaran misi dari aplikasi ini ? Nah, untuk mendapatkan lebih banyak point, sekarang kamu tinggal download saja aplikasi yang telah kami sediakan dan ikuti setiap misi yang di berikan. Tidak perlu tunggu lama lagi dan pikir – pikir lagi karena action lebih baik dari pada seribu teori.

Hanya itu saja yang dapat kami sampaikan, jangan lupa berbagi dengan teman kamu yah jika ulasan ini bermanfaat.