Anda Mau Internetan Tanpa Batas? Berikut Daftar Paket Indihome 2020 dan Cara Mengecek Tagihan Indihome Menggunakan Smartphone

  • 2 min read
  • Mar 07, 2020
Paket Indihome 2020

Seperti yang diketahui bahwa Indihome merupakan salah satu penyedia jasa internet rumahan yang dikeluarkan oleh Telkomsel Indonesia yang menggunakan sistem triple play (3-in-1) mulai dari internet, televisi hingga telepon rumah. Selain itu, jangkauan pada Indihome ini juga lebih luas sehingga membuat Indihome lebih unggul jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Bukan hanya itu, biaya internet yang terjangkau dan kecepatan internet di atas rata-rata membuat banyak orang menggunakan Indihome ini. Dalam hal ini, kecepatan internet yang bisa anda dapatkan berkisar antara 10 mbps hingga 100 mbps. Apalagi koneksinya juga sangat stabil.

Untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya, Indihome selalu menawarkan harga paket yang bervariasi agar dapat terjangkau dari kebutuhan setiap penggunannya. Berikut daftar harga paket Indihome 2020 :

  1. Harga Paket Prestige Indihome 2020

Paket Prestige Indihome 2020 ini ingin menawarkan pilihan kecepatan dari 10 Mbps hingga 300 Mbps, TV interaktif hingga gratis 1.000 menit telepon rumah untuk jaringan lokal maupun interlokal.

  1. Paket Gamer

Nah, bagi anda yang hobi main game, paket yang satu ini sangat cocok untuk digunakan karena akan menawarkan internet yang cepat ditambah dengan tawaran item eksklusif untuk beberapa game populer seperti Free Fire, Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, Ragnarok, Poin Blank, Crossfire, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  1. Paket Bunding Cloud Storage

Paket Indihome selanjutnya adalah Paket Bunding Cloud Storage. Bagi anda yang hobi menyimpan file dan dokumen di cloud storage, maka paket ini sangat cocok untuk dipilih. Bukan hanya itu, paket ini juga dibekali dengan gratis 300 menit telepon dan channel Televisi.

  1. Paket Phoenix

Paket Indihome berikutnya adalah Paket Phoenix. Dalam hal ini, Indihome menawarkan Paket Phoenix dengan teknologi Fiber Optic yang dapat menghadirkan internet yang cepat mulai dari 20 Mbps hingga 100 Mbps dan ditambah dengan keuntungan lainnya.

  1. Paket Streamix

Berbeda dengan Phoenix, paket yang satu ini dibekali dengan UseeTV yang menawarkan banyak channel pilihan. Walaupun demikian, pilihan kecepatan internet yang dihadirkan terbilang sama sehingga perbedaannya hanya terletak pada benfeti yang diberikan saja.

  1. Paket Rumah Ceria 2020

Seperti yang diketahui bahwa paket Rumah Ceria 2020 ini merupakan paket terbaru dari Indihome guna menyambut tahun 2020. Dimana, paket Rumah Ceria 2020 ini hadir mulai dari kecepatan 10 Mbps hingga 50 Mbps ditambah dengan keuntungan lainnya.

Setelah anda mengetahui daftar paket Indihome 2020, selanjutnya akan membahas tentang cara mengecek tagihan Indihome sebagai berikut.

Cek Tagihan Indihome Menggunakan Smartphone

Di jaman modern sekarang ini, hampir semua aktivitas manusia bisa dikerjakan melalui smartphone, termasuk untuk mengecek tagihan Indihome. Dengan demikian, sekarang anda tidak usah repot-repot lagi harus membuka laptop hanya untuk mengecek tagihan penggunaan wifi Indihome anda. Dalam hal ini, Telkomsel sudah menyediakan aplikasi My Indihome yang bisa di download baik melalui Android maupun iOS. Adapun caranya adalah sebagai berikut :

– Download aplikasi My Indihome melalui Google Play Store (Android) atau Apple Store (iOS).

– Setelah selesai download aplikasinya pada smartphone anda, buka aplikasinya dan daftarkan diri anda, masuk ke menu utama dan klik pada ikon cek tagihan

– Setelah itu anda tinggal memasukkan nomor Indihome dan setelah itu anda akan langsung diberikan rincian tagihannya.