Ingin menjadi manusia yang lebih baik dan menjalani kehidupan yang lebih baik? Cari tahu bagaimana sepeda motor akan melakukan lebih dari sekedar membuat Anda terlihat keren.

Menjadi manusia yang lebih baik, menjalani kehidupan yang lebih baik. Mengendarai Sepeda Motor. Sementara itu, ada banyak kesempatan untuk membuat resolusi Tahun Baru dengan motor terbaru 2019. Jadikan tahun ini tahun yang membuat Anda akhirnya mendapatkan sepeda motor. Atau, tahun di mana Anda meyakinkan orang lain untuk mendapatkannya.

Untuk membantu dalam hal ini, saya telah membuat daftar setiap alasan yang dapat saya pikirkan untuk mengendarai sepeda motor.

Mengendarai Sepeda Motor Membuat Anda Keren

Secara umum, suka menyembunyikan fakta ini. Tetapi, dalam banyak hal, itu adalah inti dari semua alasan lain: Dalam beberapa hal atau lain sepeda motor akan membuat Anda lebih keren daripada orang lain. Dan jauh di dalam hati mereka, semua orang akan mengetahuinya.

Tidak, tidak terlalu keren untuk mengakui hal seperti itu memang, bagian dari kesejukan datang dari rasa hormat terhadap mereka yang kurang beruntung menjadi dirimu tetapi, itu membuatnya tidak kurang benar.

Anda akan Menemukan Diri Anda

Bagian dari menjadi keren sebagai pengendara sepeda motor datang ketika Anda berhenti khawatir tentang hal-hal “memalukan” seperti rambut helm atau berjalan ke restoran mengenakan lapisan dasar; Anda tidak marah ketika panas atau dingin atau hujan atau berangin.

Naik secara teratur (dan cerdas) untuk waktu yang cukup lama dan Anda bahkan tidak akan terlalu marah dengan kelalaian pengguna jalan lainnya. Karena Anda tahu memusatkan amarah Anda pada satu orang atau hanya menghasilkan kesadaran yang hilang.

Apa saja Alasan untuk Mengendarai Sepeda Motor?

Di jalan, pemantauan konstan situasi Anda kecepatan, sudut, postur tubuh, kondisi jalan, posisi jalur, kemungkinan bahaya, dll berfungsi sebagai meditasi yang menjernihkan pikiran Anda dari hal-hal yang tidak perlu.

Lebih Mudah dan Lebih Menyenangkan

Tampaknya banyak orang yang mengalami gangguan mental ketika menganggap sepeda motor sebagai transportasi sehari-hari yang jujur, tetapi kenyataannya, mereka sangat masuk akal. Jika Anda tinggal di salah satu mayoritas tempat di dunia yang memungkinkan pemisah jalur, mengendarai sepeda motor berarti Anda akan bekerja lebih cepat dan dengan lebih sedikit frustrasi.

Jika Anda tidak tinggal di salah satu tempat itu, Anda harus menulis perwakilan Anda dan melemparkan telur ke anggota dalam upaya untuk mengubah keadaan. Tetapi masih ada banyak keuntungan untuk mulai bekerja dengan dua roda.

Ada manfaat finansial nominalnya

Sepeda bisa sangat irit bahan bakar. Mesin 250cc yang baik akan memberi Anda ke atas 85 mpg. Dan karena melakukan perawatan dasar (mis. Penggantian oli) lebih mudah dengan sepeda motor, Anda juga dapat menghemat uang di sana.

Bukan hal yang tidak pernah terjadi bagi pengendara sepeda motor untuk menghadapi biaya yang lebih rendah di pintu tol dan tempat parkir, tetapi bahkan jika daerah Anda tidak begitu progresif, menemukan tempat untuk parkir umumnya masih lebih mudah.

Bumi Pertiwi Akan Terima Kasih

Sebagai efek dari efisiensi bahan bakar, sepeda motor adalah pilihan transportasi yang lebih ramah lingkungan. Mungkin tidak terlalu banyak jika Anda masih meronta-ronta dengan dua langkah, tetapi setiap sepeda modern harus memenuhi standar lingkungan yang semakin ketat.

Jika Anda membelah jalur saat bekerja, Anda juga mengurangi dampak lingkungan dengan tidak duduk diam untuk waktu yang lama. Jika mesin Sepeda Motor Anda berjalan kurang waktu, itu menghabiskan lebih sedikit waktu menempatkan omong kosong di udara.