6 Aplikasi Streaming TV Gratis Terbaik Di Android

  • 2 min read
  • Sep 27, 2020
RCTI TV Indonesia

Kehadiran aplikasi TV streaming Android akan sangat membantu mereka yang gemar nonton acara TV tetapi sering keluar rumah. Karena dengan adanya aplikasi streaming TV di Android ini kamu masih bisa nonton acara televisi favorit secara mudah dengan hanya menggunakan ponsel Android saja. Saat telah memiliki aplikasinya kamu sudah bisa langsung menikmati channel lokal ataupun luar negeri dengan lebih praktis dan cepat.

Memang saat ini sudah mulai berkurangnya kebiasaan masyarakat untuk menonton televisi, tetapi hiburan yang satu ini sangat sulit sekali untuk ditinggalkan. Karena hingga saat ini masih banyak masyarakat Indonesia yang menjadikan televisi sebagai sarana hiburan yang paling praktis. Selain itu juga masyarakat Indonesia masih menggunakan perangkat tersebut sebagai media mendapatkan informasi.

Berikut dibawah ini adanya rekomendasi 6 aplikasi streaming TV gratis terbaik di Android diantaranya yaitu :

  1. SPB TV

Di aplikasi SPB TV ini dapat ditemukannya lebih dari 100 saluran TV untuk kamu pilih. Aplikasi ini juga menyediakan layanan tayangan dalam berbagai bahasa, seperti salah satunya bahasa Indonesia. Selain itu juga SPB TV memiliki kualitas grafis yang baik serta tampilan yang mudah digunakan.

  1. Vidio

Vidio merupakan aplikasi streaming TV online dan video Android yang sudah terkenal. Aplikasi besutan PT Kreatif Media Karya ini menyediakan beragam saluran channel yang bisa ditonton secara gratis. Selain itu juga disediakannya beragam acara lainnya dalam aplikasi Vidio ini seperti drama sinteron, bola, horror, serta lainnya. Dengan memiliki aplikasi ini juga kemungkinannya kamu bisa live streaming channel lokal dan internasional, film, serta video video menarik lainnya.

  1. Tubi TV

Tubi TV sebuah aplikasi streaming TV yang menawarkan film dan serial TV populer. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis, meski tidak bayar tetapi aplikasi ini memiliki fitur dan pelayanan yang lumayan. Disini kamu tidak hanya dapat memilih channel saja, tetapi juga bisa mendapatkan film gratis yang ditambahkan setiap seminggu sekali. Melalui aplikasi ini secara gratis kamu bisa menonton film baru, film aksi, documenter, drama Korea, anime, horror, komedi, dan masih banyak yang lainnya.

  1. Vivall

Vivall sebuah aplikasi nonton video atau streaming TV buatan PT Viva Media Baru. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Google Play Store. Setelah mengunduhnya, kamu bisa memilih saluran lokal dan luar negeri. Dan yang paling disukai dari aplikasi ini oleh kebanyakan pengguna adalah karena ukurannya yang sangat kecil yaitu hanya 14 MB saja.

  1. TV Indonesia

TV Indonesia sebuah aplikasi nonton TV gratis yang memiliki fitur keren. Melalui internet, kamu bisa nonton TV Online dengan menggunakan aplikasi ini selama 24 jam, serta lancar dalam jaringan 3G dan WiFi. Meski aplikasi ini bernama TV Indonesia, tetapi kamu bisa menggunakannya untuk menonton siaran dari luar negeri dari beberapa channel tertentu.

  1. RCTI TV Indonesia

Saat melihat nama aplikasi RCTI TV Indonesia ini pastinya kamu akan langsung berpikir hanya dapat melalukan live streaming RCTI saja disini. Padahal didalam kenyataannya pada aplikasi buatan developer MBC lokal ini disuguhkannya saluran TV lainnya seperti ANTV, SCTV, MNC, METRO TV, CNN, serta masih banyak yang lainnya. Jadi dengan download aplikasi RCTI TV Indonesia ini kamu sudah bisa nonton saluran TV lokal yang lengkap.