4 Seri Jam Casio G Shock GA 2200 Terbaru

  • 2 min read
  • Aug 14, 2021
Casio G Shock GA 2200

Jam pada hakikatnya adalah sebagai penunjuk waktu. Namun untuk sebagian orang jam tangan bisa berarti sebagai hiasan yang menginspirasi dn telah menjadi bagian hidup pemiliknya.  Bentuk yang stylish, elegan, bahan berkualitas, fitur dan kemampuannya bisa diandalkan menjadi beberapa factor yang menentukan popularitas serta laris dan tidaknya sebuah jam tangan di pasar global.

Di dunia terdapat beberapa jenis merk jam yang paling terkenal. Satu diantaranya adalah jam tangan merek Casio. Casio merupakan produsen jam tangan terkenal yang berasal dari Jepang. Pabrik jam tangan casio terdapat di tiga Negara, yaitu Jepang, China dan Thailand. Casio Computer co. didirikan di Jepang pada tahun 1957. Perusahaan ini terkenal dengan produk barang elektroniknya seperti arloji, kamera digital, kalkulator scientific, alat music, dll.

Jam tangan digital Casio diproduksi dengan stand point spesifikasinya memiliki 1/100 detik stopwatch, dengan counter pengukuran 59;59,99, dan mode pengaturan net time, split time, de gan 1 dan 2 tempat timer. Jam tangan Casio ini juga punya waktu beep per jam serta fungsi alarm harian. Selain itu jam tangan Casio mendesain casingnya dengan menampilkan nomor seri pada belakang jam.  Casio memang memiliki filosofi membawa orisinalitas dan inovasi ke nilai baru. Jam tangan terkenal buatan Jepang, yaitu Casio memiliki berbagai variasi baru dalam penerbitan tiap bulannya untuk seri G-Shock. Desain asli CMF (warna, bahan, hasil akhir) dengan teknologi canggihnya merangkai jadi jam tangan yang bervariasi.

“Saat gaya hidup dan gaya kerja berubah di seluruh dunia, kami mengubah bisnis kami menjadi era baru. Dalam bisns jam tangan, dengan merek G-SHOCK sebagai intinya, kami berupaya mengembangkan aktivitas pemasaran dan memperluas penggemar kerajaan dengan memanfaatkan teknologi digital secara efektif,” ungkap General Manager Penjualan  Casio Computer Co., Ltd. Takashi Kashio beberapa waktu lalu.

Model-model barunya untuk pasar global banyak terkait, dipadukan dengan kesehatan si pengguna juga. Selain  G-Shock seri Jam tangan produksi Casio adalah  G-Squad dan G-Steel.

“Sekali lagi, kami memiliki banyak pilihan produk baru yang menarik yang memanfaatkan sepenuhnya desain unik CMF (warna, bahan, hasil akhir) dan teknologi canggih kami.”

“Dalam G-Shock, dengan latar belakang peningkatan kesadaran kesehatan baru-baru ini, kami telah mengembangkan model yang sesuai dengan adegan penggunaan dan kebutuhan setiap pengguna di lini olahraga G-Squad dan mengusulkan cara baru untuk menikmati olahraga,” kata dia.

Untuk Juli 2021 ini misalnya ada 15 jenis jam tangan G-Shock telah diluncurkan. Dan bulan Agustus akan diluncurkan sebanyak 10 model baru. Sementara untuk bulan September rencana akan diluncurkan 8 jenis baru. Jam tangan Casio seri G- Shock memiliki Individualitas yang  mewarnai gaya hidup setiap orang. Dan memiliki fungsi antara lain arena olahraga, dan mememperluas kenikmatan berbagai aktivitas dengan tantangan inovasi lebih lanjut.

Seri G-Shock terbaru yang diluncurkan bulan Juli 2021 adalah GA 2200.  GA 2200 memiliki empat seri pilihan warna. Berikut daftar jam tangan seri G-Shock GA 2200 terbaru yang diluncurkan di Indonesia.

  1. GA-2200M-1A
  2. GA-2200M-4A
  3. GA-2200BB-1A
  4. GA-2200-2A

keempat seri ini sudah dapat didapatkan sampai Indonesia, keempat jam tangan ini sudah dijual di berbagai online shop di Indonesia. Tapi jika ingin menurangi resiko penipuan, anda dapat langsung membelinya ke pusat pembelian jam tangan Casio.

Semoga info ini bermanfaat untuk Anda.